Rabu, 20 Juni 2012

Barat Tanpa Agama




Atheis yang sekarang berkembang di Eropa dari timur hingga barat yang telah mengingkari eksistensi Allah dan menafikan bahwasanya Allah adalah yang pemberi rizki dan yang menghidupkan dan mematikan. Dan Allah seseungguhnya pengatur alam semesta dan tak ada satu pun yang setara dengannya dalam perjalanan historis manusia.

Faktor Yang Menyebabkan Adanya Atheis

1- Peran gereja Eropa dalam merusak agama nasrani yang diturunkan Allah kepada Nabi Isa AS.
Allah telah mengutus Nabi Isa dengan benar dan diturunkan atasnya kitab Injil yang menerangkan manusia. Esensi dari teologi dan mengajarkan kepada mereka ajaran-ajaran yang semestinya dalam mengeksekusi ajaran Allah di dalam kehidupan manusia.

لَقَدْ كَفَرَ الَّذِينَ قَالُوا إِنَّ اللَّهَ هُوَ الْمَسِيحُ ابْنُ مَرْيَمَ وَقَالَ الْمَسِيحُ يَا بَنِي إِسْرَائِيلَ اعْبُدُوا اللَّهَ رَبِّي وَرَبَّكُمْ إِنَّهُ مَنْ يُشْرِكْ بِاللَّهِ فَقَدْ حَرَّمَ اللَّهُ عَلَيْهِ الْجَنَّةَ وَمَأْوَاهُ النَّارُ وَمَا لِلظَّالِمِينَ مِنْ أَنْصَارٍ

Terjemah Indonesia: Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah adalah Al Masih putra Maryam", padahal Al Masih (sendiri) berkata: "Hai Bani Israel, sembahlah Allah Tuhanku dan Tuhanmu" Sesungguhnya orang yang mempersekutukan (sesuatu dengan) Allah, maka pasti Allah mengharamkan kepadanya surga, dan tempatnya ialah neraka, tidaklah ada bagi orang-orang lalim itu seorang penolong pun. QS:5:72

Dari pihak geraja dalam merusak agama langit dan menyimpangkan agama langit dengan mempunyai 2 faktor:

Dari sisi teologi, yang menjadikan Allah trinitas pengganti dari satu dan menjadikan Al-Masih Ibnu Maryam tuhan yang berbentuk manusia dan juga utusan sebagaimana rasul dan para Nabi. (لقد كفر الذين قالوا إن الله المسيح ابن مريم)
Dari sisi hukum syariat yang telah Allah turunkan kepada Nabi Isa dan mereka telah menghilangkan hukum yang ada di dalam kitab inJil kecuali yang berkenaan dengan keadaan manusia contoh nikah dan talak selain itu yang berkenaan dengan kehidupan duniwi dihilangkan dan dibuang dari kitab Injil.
Dan hukum Romawi untuk mengantikan hukum Allah yang ada diinjil.
وَقَفَّيْنَا عَلَى آثَارِهِمْ بِعِيسَى ابْنِ مَرْيَمَ مُصَدِّقًا لِمَا بَيْنَ يَدَيْهِ مِنَ التَّوْرَاةِ وَآتَيْنَاهُ الإنْجِيلَ فِيهِ هُدًى وَنُورٌ وَمُصَدِّقًا لِمَا بَيْنَ يَدَيْهِ مِنَ التَّوْرَاةِ وَهُدًى وَمَوْعِظَةً لِلْمُتَّقِينَ

وَلْيَحْكُمْ أَهْلُ الإنْجِيلِ بِمَا أَنْزَلَ اللَّهُ فِيهِ وَمَنْ لَمْ يَحْكُمْ بِمَا أَنْزَلَ اللَّهُ فَأُولَئِكَ هُمُ الْفَاسِقُونَ

Terjemah Indonesia: Dan Kami iringkan jejak mereka (nabi-nabi Bani Israel) dengan Isa putra Maryam, membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu: Taurat. Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi), dan membenarkan kitab yang sebelumnya, yaitu Kitab Taurat. Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa. Dan hendaklah orang-orang pengikut Injil, memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah di dalamnya. Barangsiapa tidak memutuskan perkara menurut apa yang diturunkan Allah, maka mereka itu adalah orang-orang yang fasik. QS:5:46-47

2- Peran Gereja Dalam Hal Keilmuan

Di abad pertengahan pada waktu itu Eropa dalam keadaan kegelapan dan berkembang di antaranya kebodohan dan Khurafat. Dan saat ini mulai disifati dengan nama The Dark Age (Masa Kegelapan) sebagaimana yang mereka lalui masa itu dalam perjalanan historis Eropa.

Dan kemudian terjadilah peperangan yang menuntut untuk adanya hubungan atau pun interaksi antara umat Islam dengan Eropa yang perang ini sangat terkenal dengan sebutan perang Salib. Telah melewati masa peperangan dua abad bermula dari abad 11 sampai abad 13.

Dan di perang itu umat Kristiani mengetahui Kredibilitas yang ada di dalam diri umat Islam yang mencakup keilmuan dan peradaban yang dimiliki umat Islam. Dan di perang ini umat Nasrani sangat terpengaruh dengan adanya perang ini. Dan mereka mencoba Kapabilitas dan Intergritas yang ada di diri umat Islam diimplementasikan dalam diri Eropa.

Dari lini pedoman dan pilar-pilar umat Islam. Dan juga bangsa Eropa bertemu umat Islam di Andalusy disana banyak sekolah dan universitas Islam yang sangat bagus. Dan bangsa Eropa sangat berobesesi mendapatkan ajaran dari guru-guru umat Islam. Dan mereka belajar bahasa Arab untuk mudah memahami guru-guru yang dari umat Islam dan bisa menterjemah keilmuan yang ada di Islam untuk bisa dibawa ke Eropa. Dan dari dua Alibi ini maka dimulainya Polarisasi dari keilmuan umat Islam yang ada di Eropa. Pada saati itu meranjaknya bangsa Eropa dan mencoba keluar dari masa kegelapan.


Tetapi gereja berdiri sebagai tempat bagi orang yang sangat kontroversial dengan yang berbentuk pergerakan keilmuan yang ada pada saati masa kegelapan Eropa itu. Ada dua faktor kenapa gereja menentang gerakan itu.



1- Takut hilangnya kedudukan yang agung pada gereja yang ada di dalam diri umat Nasrani.
Karena disebabkan kedudukan itu maka banyaknya timbul Takhayul dan Khurafat di akal umat Nasrani. dan gereja berkata kepada umat Nasrani pada waktu itu dengan perkataan seperti ini,” sesungguhnya di sana ada rahasia dalam agama dan tidak diketahui kecuali para Rijal Ad-din (Para Pastur/Pendeta) dan oleh karena itu maka umat Nasrani taat kepada para pastur itu. Dan tidak boleh bertanya tentang rahasia dalam agama itu dan meraih barakah dari para Pastur/Pendeta dengan mentaatinya disetiap apa yang diperintahkan olehnya. Dan mereka menjamin akan mendapatkan ampunan karena mereka yang paling dekat dengan Allah. Mereka adalah para Pastur/Pendeta.

Dan gereja takut, seandainya umat Nasrani belajar ke umat Islam, maka akan tersebarnya keilmuan di sekitar umat Nasrani. Maka akan terbukannya mata umat Nasrani akan kebodohan yang telah mereka lakukan. Dan akan hilangnya kedudukan dan jabatan itu (Red: Pastur) maka tidak kembali lagi pengkultusan (pensucian) yang dilakukan umat Nasrani kepada para Pastur.


2- Dan secara esensinya ilmunya adalah milik umat Islam. Dan bangsa Eropa yang diutus ke sekolah dan Universitas Islam mereka memindahkan keilmuan umat Islam. Dan mereka juga dalam waktu yang sama membawa pemikiran dan pedoman umat Islam yang menjadikan umat Islam maju mereka bawa semua dan sangat terpengaruh oleh itu semua. Dan pihak geraja sangat takut jika tersebarnya agama Islam di Eropa dengan pergerakan keilmuan itu. Yang mereka ambil dan mereka adopsi dari umat Islam. Maka pihak gereja melakukan eksekusi kepada ilmuan Eropa dan mengancam mereka dengan cara membunuh, menyiksa, membakar sampai mati. Jika tidak mengembalikan pemikiran yang mereka bawa dari para ilmuan umat Islam.

Dan disini dimulainya penyimpangan yang sangat bahaya dalam sejarah Eropa adalah pemisahan antara agama dan ilmu pengetahuan menjadikan musuh antara ilmu dan agama. Diantara ilmuan dan agama. Pressure (tekanan) Gereja dan Pastur. Tidaklah cukup pihak gereja hanya merusak agama langit yang diturunkan Allah yang terlalu over dalam Meisolir keilmuan dan eksperimen bahkan itu ditambahnya tekanan yang sangat buruk di dalam diri umat Nasrani dalam pikiran, uang, dirinya, di antaranya adalah :

1- Di wajibkan atas mereka menyimpan hubungan antara Allah dan manusia dan tidak boleh setiap manusia untuk berhubungan dengan Tuhan kecuali atas perantara dukun dan tidak diterimanya taubat dan ampunan dari dosaanya kecuali harus diawali dengan duduk bersama para dukun/ bomoh disebut dengan nama ”Kursi Al-I’tiraf “ (Kedudukan Pengakuan) dan setelah mendapatkan informasi dari dukun baru boleh diterima.

2- Dan diwajibkan atas mereka ideologi yang khusus tentang bentuk bumi dan umur manusia di atas bumi ini dan bertentangan dengan dunia keilmuan. Para pastur menyampaikan dengan memberikan statemen kepada umat Nasrani,” pemikiran ini adalah suci karena telah turun dari Allah. Barang siapa yang mengingakari ini semua maka ia telah Atheis dan Kafir.

3- Diwajibkan juga 1/10 (Seper sepuluh) dalam artian memberikan seper sepuluh dari uangnya untuk diberikan kepada gereja. Tidak untuk Allah atau pun untuk orang miskin. Tiada lain untuk kebahagian para Pastur dan itu berlangsung dari abad ke abad.

4- Dan diwajibkan kerja paksa dengan Tendensi adalah membajak sawah yang dimilki oleh pihak gereja seminggu sekali tanpa diberi gaji.

5- Diwajibkan atas mereka untuk selalu tunduk hina di depan Pastur sampai ketika melalui para dukun maka dahi mereka harus menyentuh tanah walaupun tanah itu keras.

Dan itulah yang telah terjadi di sekitar abad pertengahan atau masa kegelapan Eropa yang saat itu hak-hak mereka dirampas. Para Pastur, وَرَهْبَانِيَّةً ابْتَدَعُوهَا مَا كَتَبْنَاهَا عَلَيْهِمْ (Dan mereka mengada-adakan rahbaniyyah padahal Kami tidak mewajibkannya kepada mereka. QS.57:27)

Para pastur banyak melakukan kerusakan yang sangat besar di muka bumi karena banyak pembohongan yang dilakukan oleh para pastur maka banyak yang umat Nasrani yang lari dan tidak ingin mendekat pada agama.

Ada juga dokumen Pengampun Dosa. Oleh karena itu Pastur menjamin ampunan untuk manusia di sisi Allah dan mempunyai otoritas untuk memasukan manusia ke dalam surga dengan uang yang telah disepakati antara orang yang mengajukan dengan Pastur.

 Dan perkataan di dalamnya yang berbunyi, "Saya Pastur...nama fulan bin fulan memberikan ampunan untuk fulan ini dengan setiap dosa yang telah berlalu dan akan datang." Dan ketika itu maka orang itu telah bebas dari dosa seperti bayi baru lahir,dan orang itu akan masuk syurga mendapatkan berkah di sisi Allah. Penyimpangan Gereja atas Stigma Negatif Terhadap Umat Islam di dalam Diri Umat Islam. Bahwasanya gereja ingin membasmi dan memerangi gerekan ilmuan di Eropa karena ada pengaruh dari umat Islam yang sangat jelas.
Karena di negara umat Islam pengetahuan dan peradaban sangat maju. Dan sangat takut jika Eropa akan terpengaruh oleh agama Islam atau Eropa berubah menjadi agama Islam dengan sejalannya berkembangnya pergerakan ilmuan.

Peran Yahudi dalam merusak kehidupan Eropa dan Yahudi melihat kesempatan ketika zaman kegelapan yang dilalui Eropa dengan cara memotivasi ideologi rusak dan memperburuk Akhlak dan menyebarkan setiap kejelekan dengan nama kemajuan dan kebebasan individu atau hak asasi manusia.





Dengan setiap kerusakan dan Eropa tak terbesit sedikitpun di dalam hatinya bahwasanya Eropa mempunyai obesesi untuk mengahancurkan umat Nasrani. Dan dengan adanya Karl Marks dia adalah orang Yahudi yang mengajak kepada Komunis dan Atheis, perkataan yang sangat terkenal dari bibirnya yang berbunyi, ”Agama adalah ketagihan/candu/addicted“.

Dan dari sisi yang lain di sana ada yang bernama Furaid seorang Yahudi yang mengajak kepada Fanatisme. Dan memberikan motivasi kepada para perempuan untuk keluar rumah dan berkerja di pabrik-pabrik dengan dandanan/make up yang sangat tidak sopan dan jika banyaknya perempuan yang berkerja di luar maka akan adanya pertemuan antara laki-laki dan perempuan dan disana akan terjadi kerusakan akhlak.

Itulah propoganda yang dilakukan oleh Yahudi. Memberikan Jargon dengan sebutan ”kebebasan, persaudraan, kesamaan”. Di bawah jargon kebebasan untuk bisa menyebarkan faham Atheisme untuk merusak akhlak dan berasumsi bahwasanya orang yang melakukan faham itu adalah HAM (hak asasi manusia). Mengajak kepada keluarga dengan cara mengeluarkan perempuan di dalam rumah untuk berkerja. Sebagai kepala keluarga.
Dan menjadikan anak atau generasi tidak terbimbing karena ibu-ibu mereka kerja dan sibuk di luar. Adanya responsibility Pada Diri Umat Islam. Dan seharusnya kita sebagai umat Islam harus bisa membenahi kerusakan di bumi ini dan umat ini tidaklah diciptakan melainkan kecuali untuk adanya Amar ma’ruf dan Nahyi munkar. Dan firman Allah yang berbunyi;

كُنْتُمْ خَيْرَ أُمَّةٍ أُخْرِجَتْ لِلنَّاسِ تَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَتَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ وَتُؤْمِنُونَ بِاللَّهِ
Terjemah Indonesia: Kamu adalah umat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyuruh kepada yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar, dan beriman kepada Allah. QS:3:110

Propoganda Yahudi dari zaman dahulu sampai saat ini terus dilakukan oleh mereka. Rusaknya barat itu hasil dari Yahudi, Yahudi mengambil kesempatan itu untuk mendistorsi ideologi Barat. Sekarang Atheis itu sudah banyak, bukan hanya dinegara-negara Barat saja melainkan negara Islam juga sudah banyak berganti agama bahkan Atheis. Karena ketidakpercayaan terhadap agama juga sudah terjadi. Ketidakpuasaan terhadap agama menjadikan mereka jauh dari Allah.
Karena hati mereka gersang dari keimanan dan cahaya Allah. Kita perlu perhatikan sahabat kita, keluarga, untuk terus bersama orang orang Shaleh., ikut Majilis ilmu, Pengajian. Supaya terhindar dari propaganda Yahudi yang selalu dikobarkan api peperangan dengan umat Islam.
Wallahu a’lam

Tidak ada komentar: